SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Presiden Mundur Sang Pengganti Muncul

Negara Berflower mengalami masalah di sana dan di sini. Presiden menyerah menghadapinya wabah pandemi yang tidak bisa teratasi dan memilih mundur. Lalu menunjuk salah satu anak bangsa di Negaranya yang tidak terikat Partai dan mengalami pengalaman dalam menjadi pemimpin dari ketua kelas di sekolah sampai kuliah, untuk menggantikannya. Dialah L, yang diangkat menjadi Presiden pengganti.

Dihari pertamanya sebagai Presiden baru, L langsung mengeluarkan kebijakan tanpa Teks, memecat menteri hukum, menteri perhubungan, menteri kesehatan, Menteri Keuangan dan menteri ketenagakerjaan sekaligus menteri Maritim.

Menetapkan penghentian pembebasan Napi untuk mencegah kriminal meningkat yang meresahkan masyarakat, menutup penerbangan bandara untuk mencegah virus kiriman datang yang menambah beban negara, membatalkan pembelian jutaan rapid test dari negara asal wabah untuk mencegah warga yang sehat terjangkit penyakit karena alat itu. Menolak tenaga asing asal wabah untuk datang dan bekerja di Negara karena rakyat sendiri sedang kesulitan bekerja.

Selain itu L juga merevisi kebijakan presiden sebelumnya. Pemberian masker kain gratis maksimal tiga buah untuk satu orang kepada seluruh rakyat Indonesia. Mendirikan tempat cuci tangan dan sabun di setiap titik wilayah. Dari kebijakan itu lalu menghentikan pembatasan terhadap rakyat dengan syarat harus menggunakan masker. Rakyat diperbolehkan mencari nafkah, bekerja, dan beribadah di tempat ibadah masing-masing. Sekolah kembali dibuka untuk memperbaiki sikap pelajar yang terus bikin masalah lalu viral, karena sekolah bukan hanya menuntut ilmu tapi membentuk sikap baik.

Dari buntut kebijakan itu juga, karena rakyat sudah tidak dibatasi lagi, Menteri ketenagakerjaan baru akan mengambil alih tugas Menteri Maritim yang kosong, lalu mengeluarkan kebijakan baru untuk menolak semua tenaga asing walaupun sudah dapat izin dari pemerintah sebelumnya dengan tujuan mengutamakan rakyat. Sekaligus memberikan masukan kepada menteri lainnya untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi rakyat. Seperti kepada menteri hukum, menteri keuangan, menteri kesehatan, dan menteri perhubungan yang baru diangkat presiden L.

Sehingga menteri hukum yang baru melakukan kebijakan menciptakan lapangan kerja bagi rakyat untuk membangun penjara baru disetiap wilayah. Daripada harus membebaskan napi dengan alasan penjara penuh. Demi keamanan semua rakyat.

Menteri keuangan baru memutuskan untuk penghilangan biaya beban listrik dan air, sehingga rakyat cukup bayar yang mereka pakai saja. Untuk kurangi beban rakyat. Dan mengadakan pemberian modal usaha bagi mahasiswa/i dan lulusan SMA yang masuk 10 besar nilai terbaik agar menciptakan lapangan kerja baru.

Menteri kesehatan baru menciptakan lapangan kerja bagi rakyat dengan memproduksi alat rapid tes dan masker kain lokal. Dan menggunakan sumber daya tenaga medis untuk memproduksi obat peningkat kekebalan tubuh, yang akan disebar keseluruh wilayah agar semua rakyat bisa menggunakannya. Sekaligus mengadakan selembara bagi seluruh tenaga medis termasuk mahasiswa/i akhir farmasi untuk berlomba menciptakan vaksin.

Menteri perhubungan baru juga mengeluarkan kebijakan menggunakan transfortasi yang ada untuk menyalurkan bantuan langsung ke rumah warga di setiap daerah termasuk transfortasi milik rakyat bahkan menyewa mobil/ motor rakyat untuk menambahkan pemasukan rakyat.

Tingkat kriminal berkurang, perekonomian rakyat meningkat, jumlah yang positif penyakit menurun bahkan kesembuhan semakin meningkat dan isu penemuan vaksin mulai muncul di Negara Berflower ini. Presiden L mulai menyusun strategi untuk menjadikan negaranya sebagai Produsen vaksin wabah pandemi, dan menjualnya ke seluruh dunia dengan syarat semua negara harus menggunakan uang negaranya. Membuat mata uang negaranya langsung diatas mata uang negara lain. Lalu menggunakan uang hasil keuntungan tersebut ditambah uang sitaan dari Koruptor untuk bayar hutang Negara.

Selain itu, ada rencana rahasia mengusir semua tenaga asing tak tersisa dari negaranya dan mengambil alih perusahaan asing setelah produksi alustista lokal besar-besaran berhasil dilakukan. Bahkan menghukum mati Koruptor, Pembunuh, Teroris, dan Pemerkosa untuk mengurangi napi di penjara.

Beberapa rencana kebijakan rahasia Presiden L mulai bocor. Pihak DPR mulai mengajukan pencopotan L dari jabatannya dengan alasan menjabat tidak melalui Pemilu oleh karena itu L dianggap bukan Presiden pilihan rakyat.

Dengan sekejab, Negara berflower yang sudah terbebas dari wabah. Semua rakyatnya langsung memenuhi gedung DPR, menduduki gedung DPR sama seperti kejadian kerusuhan diwaktu silam. Bedanya bukan menggulingkan presiden L tapi ingin bubarkan DPR, dan jadikan L sebagai presiden selamanya.

(Selesai)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment