SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Cerita Nyata Misteri Lagu Gaby Tinggal Kenangan

Bila lagu yang dinyanyikan oleh gadis bernama Gaby dan berjudul Tinggal Kenangan maka orang lain yang menyanyikan tersebut akan didatangi arwah atau hantu dari Gaby. Jika menemukan pesan yang intinya mengatakan bahwa dia sudah tidak ada jadi ingin menyampaikan pesan kepada kekasihnya untuk temui dia sehingga penerima pesan harus mengirim ke nomor kontak lain, kalau tidak dilakukan maka si penerima pesan juga akan selalu dihantui oleh arwah Gaby. Menyeramkan! Inilah cerita asal usul misteri lagu Gaby Tinggal Kenangan tersebut.

Siapa Gaby?

Gaby adalah gadis biasa. Yang mulai menyukai musik setelah memiliki kekasih dari anak Band. Kekasih Gaby yang mengajarkannya menggunakan Gitar. Setelah Gaby menguasai Gitar, kekasihnya berkeinginan menyanyikan lagu ciptaan Gaby. Awalnya Gaby tidak mau. Tapi dia mulai mencoba membuatkan lagu untuk kekasihnya. Saat Gaby memberitahunya lewat telpon dengan menyanyikannya, teman-teman Band kekasihnya mentertawakan. Itu membuat Gaby malu tapi kekasihnya bilang, “Aku tidak peduli, lagumu tidak bagus menurut mereka, aku tetap akan nyanyikan. Jadi ajarkan aku. Aku akan menemuimu...”

Gaby tetap tidak percaya, “Kamu cuma bercanda sama seperti teman-temanmukan...”

Kekasihnya bilang, “Aku serius, akan buktikan dengan secepat mungkin menemuimu.”

Kekasih Gaby lalu menutup telponnya. Dia lalu menggunakan motornya dengan kecepatan tinggi untuk menemui Gaby. Padahal saat itu lagi hujan dan juga tengah malam. Musibahpun muncul, motor kekasih Gaby tergelincir, dia terseret dan tepat di depannya mobil melaju dan tiba-tiba tubuh kekasih Gaby terlindas.

Kejadian Kekasih Gaby Yang Viral

Gaby terus menanti hingga pagi. Begitupun kekasih Gaby baru ditemukan saat pagi hari. Hanya ada motor kekasih Gaby dan tubuh kekasih Gaby yang hancur menjadi dua bagian. Kaki hingga pinggang terlepas dengan jarak cukup jauh dari bagian dada, tangan, hingga kepala. Saksi yang menemukannya lalu merekam dengan ponselnya. Lalu rekaman video itu disebar ke media sosial. Hingga menjadi viral karena terlihat tubuh bagian atas seperti mencoba meraih stank motor. Tangan kekasih Gaby mengarah ke depan. Sehingga sebuah pendapat Nitizen yang mengatakan bahwa si pemuda ini masih sempat hidup di saat tubuhnya hancur, dan berusaha merayap meraih stank motor untuk melanjutkan perjalanan tapi akhirnya tewas. Seketika video ini tersebar hingga Gaby pun mengetahuinya. Gaby sangat terpukul hingga tersedih. Orang-orang terus menyalahkan dirinya. Hingga dia berusaha menghibur diri dengan mengubah lirik lagu yang telah dia ciptakan sebelumnya menjadi lagu yang menggambarkan kesedihannya telah kehilangan kekasihnya. Akhirnya lagu Gaby – Tinggal Kenangan tercipta.

Lagu Gaby – Tinggal Kenangan yang Ditakuti

Gaby menyanyikan sendiri lagu Tinggal Kenangan dengan menggunakan Gitar yang dia mainkan sambil merekamnya. Awalnya lagu itu disimpan di ponsel Gaby. Tapi setelah Gaby menanyikan lagu itu, dia menghilang secara misterius hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas karena bunuh diri. Sebuah pesan kematian mengatakan bahwa dia ingin menemui kekasihnya agar bahagia, ditinggalkan untuk orang tuanya agar tidak perlu bersedih atas keputusannya karena dia pasti akan bahagia. Namun setelah Gaby tiada, sepertinya arwah Gaby tidak bahagia karena walaupun dia mati dengan bunuh diri tetap dia tidak bisa menemukan kekasihnya yang sudah tiada. 

Darimana Diketahui Gaby Tidak Bisa Menemui Kekasihnya Meski Sama-Sama Berada Di Alam Lain?

Setelah Gaby tiada, Ponsel Gaby berpindah tangan ke orang lain. Ponsel itu berisikan video Gaby menayikan lagu Tinggal kenangan. Pemilik ponsel yang baru tidak sengaja menemukan video rekaman itu. Karena enak di dengar, dia selalu memainkan lagu itu ketika malam untuk mempermudahnya tidur. Tapi dia mulai diganggu oleh arwah yang ada dalam video itu. Dia lalu mencari tahu hingga akhirnya dia tahu bahwa sosok itu bernama Gaby yang tewas bunuh diri untuk bisa menemui kekasihnya yang tewas kecelakaan agar bahagia di alam sana. Namun kenyataannya yang dia alami, Arwah Gaby terus menganggunya dengan selalu menanyakan kekasihnya di mana berada?

Karena Arwah Gaby terus menghantui orang yang telah memiliki Ponsel Gaby.  Pemilik ponsel itu lalu mengupload video Gaby di Youtube. Dia menguploadnya dengan tujuan agar arwah Gaby berhenti menganggunya dan agar pindah menganggu orang lain saja.

Lagu Gaby di Youtube kemudian banyak yang nonton. Mereka yang suka dan mencoba menyanyikan ulang lagu itu mengalami hal mistis diganggu oleh sosok misterius. Salah satu dari mereka juga mengalami hal sama selalu ditanyain, “Aku Gaby... di mana kekasihku...” 

Kebingungan karena terus diganggu dan dia tahu kekasih Gaby dan Gaby sama-sama sudah tewas tapi arwah Gaby tetap menghantuinya. Dia lalu membuat Video yang menggabungkan Gaby yang sedang menyanyikan lagu Tinggal Kenangan dan Video kekasih Gaby yang mengalami kecelakaan. Lalu menguploadnya di Youtube. Dia berharap Gaby bisa mengerti dan dengan menggabungkan kedua video Gaby bisa bertemu kekasihnya.

Lagu Gaby Yang Menyeramkan

Video Gaby menyanyika lagu dan digabung dengan video kekasih Gaby yang mengalami kecelakaan mengerikan menjadikan lagu Gaby semakin terkenal keangkerannya. Lagu itu semakin membuat orang takut. Dan ada juga yang tidak takut dan mengatakan bahwa itu mustahil, dia tidak percaya. Lalu menyanyikan lagu itu. Tapi akhirnya dia juga dihantui. Terus diganggu dengan penampakan-penampakan aneh membuat kegiatan sehari-harinya kacau. Dia lalu berusaha mencarikan solusi untuk Gaby bisa menemukan kekasihnya. Tapi dia juga malu mengakui kepada orang bahwa dia dihantui karena sebelumnya bilang tidak percaya hantu. Dia lalu menggunakan cara diam-diam dengan pesan SMS yang  dikirim dengan nomor baru mengatas namakan Gaby.

Pesan Berantai Misterius dan Angker

Pesan atas nama Gaby berisikan, “Aku Gaby Arwah Penasaran yang ingin bertemu kekasihku, sampaikan... bahwa di sini aku menunggumu, sebarkan ke nomor kontak lain agar arwah Gaby tidak diam di tempatmu.” Pesan Gaby diikuti oleh pesan lainnya yang minta diteruskan ke nomor yang lain. Jika tidak diteruskan maka Gaby akan menghantuinya. Dalam sekejab, pesan itu menjadi pesan berantai yang diteruskan dari nomor satu ke nomor lainnya.

Hingga sekarang mitos cerita misteri keangkeran lagu Gaby Tinggal kenangan atau SMS pesan Gaby yang menakutkan sebagian masih dipercayai.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment