Cerbung - Ada Psikopat Diantara Kita

Cerbung - Ada Psikopat Diantara Kita

Cerita Bersambung (Cerbung) dengan judul Ada Psikopat Diantara Kita

Genre: Thriller, Misteri/ Detektif dan Horor

Prolog:

Di saat semua sekolah mengadakan sekolah online. Cuma sekolah kami yang berbeda. Kepala sekolah percaya virus corona itu dari luar. Jadi selama kami tetap di dalam sekolah tanpa kontak dari dunia luar maka kami tetap aman. Oleh karena itu kami dikurung di dalam sekolah sampai kenaikan kelas tiba. Sehingga kami bisa melakukan pembelajaran langsung tanpa menggunakan masker yang mengganggu. Dan yang aku suka, kami bebas memakai pakaian yang kami suka. 

Hanya saja resikonya kami tidak bisa pulang dan bertemu orang tua kami sampai batas yang telah ditentukan tadi. Bahkan tidak ada satupun yang bisa keluar bila sudah di dalam sekolah dan tidak ada satupun yang di luar bisa masuk ke dalam sekolah. Aku tidak pernah membayangkan jika di dalam sekolah ada kejadian menyeramkan. Pasti sangat menakutkan. Karena tidak bisa keluar.

Episode Cerita:


Cerita bagian selanjutnya, satu persatu murid di kelas akan tersingkir. Entah karena tewas atau dikeluarkan paksa. Kematian misterius dan tidak terungkapnya pelaku psikopat sebenarnya, membuat cerita ini terus berlanjut.

Download Wallpaper