Cewek Cantik Tergila-Gila Dengan Cowok Jelek

Cewek Cantik Tergila-Gila Dengan Cowok Jelek

Cewek cantik mengatakan cintanya ke cowok jelek, "Ku mohon jadilah pacarku. Aku akan terus berbaring bahkan mencium kakimu agar kamu mau nerima cintaku." Ucapnya di dalam ruangan kampus.

Cowok jelek itu menolaknya, "Aku tidak mau." Lalu melompati cewek cantik itu untuk keluar dari ruangan kampus itu.


Cewek paling cantik di kampus tiba-tiba datang lagi dan kembali mengatakan cinta ke cowok jelek di tengah lapangan kampus dan disaksikan banyak mahasiswa dan mahasiswi, "Dio, aku sangat menyukaimu. Maukah kamu jadi pacarku?"

Namun cowok jelek itu sombong dan menolaknya, "Aku tidak mau."

Si cewek cantik itu memegang tangan si cowok jelek sambil memohon, "Aku mohon, terima cintaku." Ucapnya sambil menangis.

Si cowok jelek itu mendorong si cewek cantik itu hingga tersungkur. Mahasiswa yang melihat itu sangat kesal, "Dasar cowok jelek tidak tahu diri, ayo kita gebukin dia, bisa-bisanya kasar sama cewek."

Cewek cantik itu berteriak, "Berhenti, jika kalian memukuli Dio, aku tidak akan memaafkan kalian."

Para mahasiswa seketika terdiam sambil menahan geregetan.


Saat di kantin, tidak ada yang mau berteman dengan si cowok jelek. Sehingga dia hanya duduk sendiri di pojokan. Tiba-tiba si cewek cantik datang, "Dio, kursi di depanmu kosong, aku duduk di sana ya?"

Si cowok jelek tetap sombong dan tidak menjawab pertanyaan si cewek cantik. Tapi si cewek cantik tetap duduk di kursi depan si cowok jelek.

Si cewek cantik lalu mengajak ngobrol si cowok jelek yang terkenal pendiam, "Kamu suka makanan itu, nanti aku buatin ya buat kamu?"

Si cowok jelek dengan sombongnya bilang, "Sudah aku bilang, aku tidak suka kamu. Apalagi masakan kamu." Ucap cowok jelek itu sambil menyemburkan air minumannya ke muka si cewek cantik.

Si cewek cantik tidak marah. Lalu si cowok jelek pergi meninggalkannya. Si cewek cantik tetap meneruskan makannya walaupun wajah dan bajunya basah. Tiba-tiba datang cowok ganteng duduk dikursi depannya lalu tanya, "Kenapa kamu suka sama cowok itu, udah miskin, jelek lagi?"

Cewek cantik itu marah, "Kamu jangan jelek-jelekan Dio." Ucapnya sambil menyemburkan air minumannya ke cowok ganteng itu. Lalu pergi.

Mahasiswi di sanapun kaget dan berkomentar, "Kasian ya, padahal cantik tapi tidak waras, mengejar cinta cowok jelek dan menolak cowok ganteng."


Di dalam kelas perkuliahan. Dosen mengumumkan hasil Ujian Semester, "Di kelas itu cuma satu orang yang mendapat nilai A, Angel selamat atas nilaimu."

Cewek cantik berdiri dari kursinya dan mengambil kertas ujiannya. Mahasiswi yang tadi berkomentar di Kantin, berkomentar kembali, "Mana mungkin cewek gak waras bisa sepintar itu dan mengalahkan kita. Artinya dia tetap waras tapi kok sukanya sama cowok jelek."

Dosen kembali bicara, "Dan yang mendapatkan nilai paling jelek yaitu D adalah Dio."

Semua mahasiswa dan mahasiswi kecuali Angel, bersorak, "Hu hu hu, nilainya mencerminkan wajahnya."

Cowok jelek itu mengambil kertas ujiannya dan berpapasan dengan cewek cantik tersebut. Lalu si cewek cantik berkata, "Aku mau kok ngajarin kamu biar dapat nilai bagus."

Cowok jelek itu dengan sombongnya mengambil kertas ujian si cewek cantik, menjatuhkannya ke lantai dan menginjak-injaknya, "Aku tidak bakalan sudi diajarin kamu." Kemudian si cowok jelek itu kembali ke tempat duduknya.

Dengan mengusap air mata si cewek cantik mengambil kertas ujiannya.


Saat pulang kuliah, hujan turun dengan derasnya. Si cowok jelek karena miskin tidak mempunyai payung jadi memilih berteduh sampai hujan reda. Lalu dihampiri oleh si cewek cantik sambil membawa payung, "Kamu mau pulang cepat, bentar lagi gelap. Silahkan pakai payungku."

Si cowok jelek terpaksa memakai payung si cewek cantik, dia mengambil payung itu dari tangan si cewek cantik lalu pergi pulang tanpa mengucapkan satu patah katapun kepada si cewek cantik. Sedangkan si cewek cantik pulang sambil hujan-hujanan.


Keesokan harinya, si cowok jelek ingin mengembalikan payung si cewek cantik. Tapi si cewek cantik tidak ada di kampus. Cowok jelek itu lalu bertanya ke sahabat si cewek cantik, "Kamu lihat Angel?"

Sahabat cewek cantik itu merasa jijik dan menjauhi si cowok jelek. Si cowok jelek kembali menghampirinya dan berkata, "Ini payung milik Angel, bisa kamu kembalikan?"

Sahabat cewek cantik itu berkata, "Kembalikan sendiri ke rumah Angel, dia lagi sakit. Hus jauh jauh jangan dekat-dekat."

Cowok jelek itu mendatangi dosen untuk minta alamat si cewek cantik dengan alasan mau belajar dengan si cewek cantik itu dan dikasih alamatnya oleh si dosen.


Di rumah si cewek cantik yang tampak sederhana, cowok jelek itu mengetuk pintu. Lalu cukup lama pintu terbuka dan tampak cewek cantik itu dengan wajah pucat, "Dio,  aku senang kamu mengunjungiku. Masuk dulu, aku cuma sendiri di rumah."

Dio menolaknya dengan sombong, "Gak perlu."

Cewek cantik itu bertanya, "Apa kamu ke sini cuma mau bilang, kamu menerima cintaku?"

Cowok jelek itu tetap merasa sombong, "Mana mungkin aku menerima cintamu. Aku ke sini mau kembalikan payungmu saja."

Si cewek cantik itu langsung pingsan.


Karena tidak sadarkan diri, cowok jelek itu membawa si cewek cantik ke rumah sakit. Setelah mendapatkan perawatan, dokter lalu berkata ke cowok jelek, "Kamu pembantunya?" Tanya si dokter.

Si cowok jelek jawab, "Bukan, aku temannya. Bagaimana keadaan Angel."

Dokter bilang, "Dia kena kanker darah."

Si cowok jelek kaget, "Kok bisa hujan-hujanan kena kanker darah."

Si dokter jawab, "Dia kena kankernya sudah lama dan hidupnya tidak akan lama lagi."

Si cowok jelek lalu pergi sambil bilang, "Berarti bukan salahku."


Beberapa hari kemudian si cewek cantik mulai baikan, dia lalu bertanya ke dokter, "Beberapa hari lagi dok, umur saya."

Dokter bilang, "Kamu sembuh dari kanker. Jadi hidupmu akan lama."

Si cewek cantik tanya, "Kok bisa?"

Si dokter hanya diam.


Si cewek cantik kembali ke kampus dengan keadaan sehat. Dia mencari si cowok jelek tapi tidak ketemu. Lalu bertanya ke dosen, "Dio sudah berhenti kuliah karena kemiskinannya sudah parah."

Si cewek cantik lalu minta alamat si cowok jelek dengan alasan mengajari dia ilmu perkuliahan. Dosen memberikan alamatnya. Saat si cewek cantik sampai ke rumah cowok jelek, dia kaget. Rumah cowok jelek itu sudah roboh, lalu tanya ke tetangga, "Dio tinggal di sini kan?"

Tetangga jawab, "Iya, tapi sekarang rumahnya sudah digusur."

Si cewek cantik tetap tidak menyerah mengejar cintanya, "Di mana dia sekarang?"

Tetangga jawab, "Lah kok tanya saya, mana saya tahu."


Lulus perkuliahan si cewek cantik terus mencari keberadaan si cowok jelek. Dari mendatangi dukun, "Pak Dukun, tolong carikan cowok seperti di gambar ini, namanya Dio?"

Pak dukun lalu menggunakan Hpnya di bawah meja sambil mengetik di google, "di mana keberadaan cowok jelek bernama Dio."

Dan hasil pencarian muncul, "Tidak ditemukan, harap periksa kembali otak anda."

Si dukun pun bilang, "Maaf, dia sudah tidak ada lagi."

Si cewek cantik menangis sejadi-jadinya. Dia terus menangis hingga pulang ke rumah. Dia lalu mencoba menghibur hatinya dengan menonton Tv. Di Tv muncul berita, "Dokter misterius berhasil sembuhkan semua penderita kanker yang datang ke rumah sakit. Tapi pihak rumah sakit tidak mengakui keberadaan dokter misterius dan mengatakan kesembuhan penderita kanker yang datang ke rumah sakitnya karena faktor keberuntungan."

Penyataan pihak rumah sakit viral, nitizen kesal dan mengatakan, "otak pihak rumah sakit lagi sakit."

Hingga pemerintah turun tangan, "Pihak Pemerintah akan menutup izin rumah sakit tersebut apabila tetap menyembunyikan dokter misterius itu."

Akhirnya pihak rumah sakit terpaksa berkata sebenarnya, "Keberadaan dokter misterius yang dapat menyembuhkan kanker benar adanya. Namanya Dio, dia tidak lulus kuliah ke dokteran. Jadi kami terpaksa merahasiakan keberadaannya. Tapi kemampuannya menyembuhkan kanker benar adanya dan sesuai fakta yang kalian lihat."


Cewek cantik yang mengikuti berita tersebut langsung datang ke rumah sakit. Di depan rumah sakit dia memohon untuk bertemu cowok jelek itu. Tapi pihak rumah sakit tidak mengizinkannya karena si cewek cantik tidak sakit. Si cewek cantik itu bahkan sampai berlutut untuk memohon, "Ku mohon, izinkan aku bertemu dengannya. Dia cinta pertamaku dan hingga detik inipun aku masih mencintainya."

Tiba-tiba si cowok jelek keluar dari rumah sakit dengan pakaian dokternya. Melihat cowok jelek itu, si cewek cantik langsung berlari dan memeluk si cowok jelek dengan erat, "Kamu kemana saja? Kamu cinta pertamaku hingga detik inipun. Ku mohon menikahlah denganku".

Si cowok jelek tidak berubah dengan kesombongannya, "Tidak akan, lepas kan aku."

Si cewek cantik terus memeluk dengan erat si cowok jelek, "Aku tidak akan melepaskan pelukanku jika kamu tidak mau menikah denganku."

Akhirnya si cowok jelek terpaksa, "Iya iya aku mau menikah dengamu, tapi lepaskan aku."

Si cewek cantik melepaskan pelukannya. Dia tersenyum. Akhirnya si cowok jelek terpaksa menikahi cewek cantik itu.

Download Wallpaper