SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Siapa Itu Reemar? Ini Ceritanya di Indonesia

Reemar Itu Siapa?

Reemar adalah gadis kelahiran Philipina yang terkenal dikalangan remaja Indonesia karena menggunakan Tik Tok dengan lagu Indonesia. Sehingga sempat muncul isu bahwa Reemar adalah orang Indonesia. Tapi ternyata bukan. Jika iya pasti sudah diundang diacara Tv Indonesia.

Foto Reemar


Biodata Reemar

Memiliki nama lengkap Reemar Martin. Reemar adalah artis Tik Tok. Dia terkenal karena senyuman manisnya. Reemar berasal dari Negara Philipina. Tinggal sekarang di Australia. Seorang gadis kelahiran tahun 1999. Jadi umur reemar sekarang adalah 21 tahun. Di Indonesia banyak remaja laki-laki yang menyukainya. Dari aplikasi Tik Tok kemudian berlanjut viral di Instagram.

Akun Asli Reemar

Akun Tik Tok asli Reemar yaitu @reemarmartin dan akun asli Reemar di Instagram yang pertama adalah @rreemar_ yang sempat menghilang sehingga Reemar buat akun kedua yaitu @reemar.official18 selain itu adalah akun palsu. Tapi ada juga akun Fans Reemar yang diakui oleh Reemar itu sendiri, diantaranya @rreeemar_ yaitu fans dari Negara Australia , dan @rremar.martin yaitu fans dari Negara Indonesia. Australia adalah Negara tempat tinggal Reemar sekarang dan Indonesia tempat Reemar viral.

Reemar Viral Di Indonesia

Cerita Reemar viral di Indonesia dimulai dari Tik Tok. Reemar hobi bermain Tik Tok. Dan disaat dia menggunakan Tik Tik dengan lagu Indonesia, semenjak itu dia mulai Viral di Indonesia. Banyak orang Indonesia yang membagikan video Tik Tok Reemar ke Instagram. Di Instagram inilah lalu dibagikan oleh akun-akun hiburan Indonesia yang punya pengikut yang besar berulang kali. Sehingga dengan cepat juga Reemar terkenal di Indonesia walaupun hanya di Dunia Maya. Akun-akun palsu pun bermunculan. Hingga ada anggapan Reemar dari Indonesia. Apalagi saat akun asli Instagram Reemar pertama menghilang. Kemungkinan akibat ulah pihak pembuat akun palsu yang mencoba mengambil alih ke populeran Reemar yang baru-baru ini. Tapi Reemar kemudian bikin akun Instagram asli kedua bahkan melakukan Live di akun tersebut sehingga akhirnya terungkap Reemar bukan dari Indonesia.

Cerita Reemar di Indonesia

Saat melakukan Live Instagram, diakun kedua barunya. Reemar dengan polosnya menjawab pertanyaan Fans nya terutama yang dari Indonesia karena dia tahu, Fans nya yang besar dari Indonesia. Dia mengucapkan kata-kata dari Nitizen Indonesia yang membuat dia menjadi populer di akun-akun besar humor Indonesia.

Disukai Nitizen laki-laki Indonesia tapi kurang disukai Nitizen perempuan Indonesia dengan alasan, pasangan mereka suka melihat video dan gambar Reemar. Lalu perkumpulan Nitizen perempuan Indonesia melakukan Report ramai-ramai sehingga akun asli reemar kedua menghilang. Tapi itu cuma sementara. Beberapa hari kemudian akun asli Reemar muncul kembali, bukan hanya akun yang kedua bahkan yang pertama pun juga ikut muncul kembali. Kemungkinan Reemar menggunakan jasa Profesional untuk mengatasi masalah ini. Apalagi akun media sosial dia sudah cukup besar dan kepopuleran dia sudah bisa dikatakan tinggi.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment