SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Mencari File Whatsapp Tersimpan Dimana?

Jika anda mengalami masalah ketika melakukan pengiriman file di Whatsapp komputer terus mendownloadnya di Whatsapp Hp, tapi file yang didownload tadi tidak muncul di galeri Hp. Maka inilah cara memunculkan file yang didownload di Whatsapp ke Galeri Hp. Sebelumnya kita cari tahu file whatsapp tersimpan dimana?

Cara Mencari Tahu File Whatsapp Tersimpan


Anda buka Hp, dan pilih Aplikasi bawaan yaitu Pengelola File pilih File Lokal, lalu klik Telepon, klik lagi folder WhatsApp, pilih folder Media. Di sini semua file Whatsapp tersimpan berada.

Lalu kita mulai tentukan jenis File Yang tadi didownload dan ingin dimunculkan di galeri Hp, misalkan Video maka pilih Whatsapp Video. Di sini akan ada folder Sent. Pada folder ini akan terdapat file yang tidak ditampilkan di folder galeri Hp.

Untuk memudahkan mencarinya, anda bisa atur urutkan sesuai tanggal dengan terbaru di atas. Biasanya menu pengaturan ini terlihat di bagian bawah sehingga mudah untuk ditemukan. Jika anda sudah temukan diurutan paling atas yaitu Video yang baru didowload. Langkah selanjutnya, lalu anda pindahkan ke luar dari folder WhatsApp Videio. Setelah itu anda bisa cek Galeri Hp. Pasti video itu akan muncul.

Cara ini juga berlaku untuk file lainnya, misalkan lagu maka cari di folder Whatsapp Audio. Mencari gambar di folder Whatsapp Images. Dan lainnya.

Sekian informasi yang bisa saya berikan. Saat kita tahu file whatsapp tersimpan dimana maka bisa dibuat agar tampil di galeri Hp dengan memindahkannya ke folder dibagian Telpon atau memori Hp.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment