SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

3 Cara Memasukan Voucher Telkomsel 2020 Dengan Mudah dan Cepat

Voucher Telkomsel adalah layanan isi pulsa, kuota internet, atau kuota telpon melalui kartu yang terdapat nomor kode oleh pihak operator Telkomsel. Di sini Anda bisa temukan cara mengaktifkan voucher pulsa Telkomsel, cara isi ulang voucher internet Telkomsel, cara memasukkan kode voucher Telkomsel, atau cara isi voucher kuota Telkomsel. Semua cara ini bisa anda lakukan sebelumnya, tahun 2020, sekarang, dan yang akan datang sesuai update atau perbaharui informasi baru yang akan saya berikan.


Apa manfaat beli voucher Telkomsel? Anda tidak perlu antri lama di Kios dan anda bisa langsung mendapatkan isi dari voucher dengan cepat tanpa gangguan.

Bagaimana menggunakan voucher Telkomsel? Langkah pertama anda perlu kode pada kartu voucher tersebut dengan cara menghilangkan lapisan berwarna abu-abu yaitu aluminium foil, dengan menggunakan koin atau kuku anda. Akan ada angka sebanyak 17 digit yang merupakan kode voucher tersebut.

Setelah dapatkan kode Voucher Telkomsel, silahkan lakukan salah satu cara di bawah ini untuk memasukannya :
  1. Ketik *133#kode voucher# kemudian panggil. Contoh : kode vouchernya adalah 12345678912345, maka anda dapat mengetikan *133*12345678912345#.
  2. Telpon 888 dan ikuti langkah petunjuk yang diberikan oleh operator sampai selesai. 
  3. Ketik *133# lalu panggil. Kemudian masukan kode voucher Anda.
Setelah anda menggunakan salah satu cara di atas maka isi voucher Anda akan otomatis masuk ke kartu Anda dengan segera.

Update Informasi

Untuk layanan kedua yaitu telpon 888 sekarang, tahun 2020 tidak bisa digunakan lagi ketika saya coba. Tapi saya sudah lakukan cara pertama dan ketiga, hasilnya masih bisa digunakan di tahun 2020 ini.

Daftar Voucher Telkomsel Yang Tersedia

Agar memudahkan anda untuk beli Voucher di kios, Anda perlu tahu macam-macam Voucher Telkomsel yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.
  • Voucher Pulsa
  • Voucher Paket Telpon
  • Voucher Kuota Internet
Untuk isi dari Voucher bervariasi besarnya dan khusus Paket Telpon dan Internet terdapat masa aktifnya. Biasanya ada seminggu, 15 hari bahkan sebulan.

Demikian yang bisa saya sampaikan untuk Anda mengetahui cara memasukan voucher telkomsel 2020 dengan cepat dan mudah. Selain itu petunjuk menggunakannya juga terdapat di voucher yang anda beli.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment