Hubungan Aneh (Full)

Hubungan Aneh (Full)



Informasi:
Cerbung adalah cerita bersambung series. Season ketiga dari cerbung Ada Yang Aneh dan merupakan lanjutan dari season kedua Cinta Tidak Biasa. Dengan sudut pandang berbeda dari kedua cerbung sebelumnya. Di dalam cerbung ini menggunakan sudut pandang generasi kedua yaitu keturunan dari tokoh utama di cerbung sebelumnya. Pada awalnya cerbung ini berjudul Sekolah Horor kemudian diubah menjadi Mistisnya Sekolahku dan kemudian diubah kembali jadi Hubungan Aneh untuk menyesuaikan isi cerita.

Sinopsis:
Menceritakan kehidupan gadis bernama Enli. Dia merupakan keturunan dari ayah yang memiliki kemampuan Indigo dan ibu yang hanya lulusan SMA. Akibat si ayah dulu mengirim para Hantu bergentayangan ke akhirat, maka keturunannya, Enli dan Enja menjadi sasaran gangguan Hantu.

Enli dan kembaran laki-lakinya, Enja harus menjalani hidup hanya di'didik seorang ibu tanpa mengenal sosok ayah yang meninggal sebelum mereka lahir.

Ketika memasuki SMA yang dikenal angker, di sana Enli mengalami gangguan mistis untuk pertama kalinya.

Seiring waktu, Enli mulai menyukai Enja yang merupakan kakaknya sendiri, semenjak itu hal-hal mistis semakin menjadi- jadi.

Episode:

Download Wallpaper