SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Terikat Keanehan (Full)


Informasi :
Cerbung ini adalah bagian dari lanjutan cerita bersambung series Ada Yang Aneh. Sebelumnya terdapat tiga cerbung diantaranya:

  1. Cerbung Ada Yang Aneh, menceritakan pertemuan gadis bernama Lina dengan Pemuda Aneh bernama Sanja.
  2. Cerbung Rumah Tangga Yang Aneh, menceritakan kelanjutan hubungan Lina dan Sanja yang misterius ke jenjang Pernikahan. Di sini terdapat banyak keanehan dalam rumah tangga mereka yang baru dibangun.
  3. Cerbung Keanehan Di Sekolah, menceritakan generasi kedua dari Lina dan Sanja yaitu keturunan mereka bernama Enli dan juga Enja. Tapi dalam cerita ini menggunakan sudut pandang Enli atau cerita tentang Enli yang banyak menemukan keanehan semenjak masuk SMA.
  4. Cerbung Terikat Keanehan, menceritakan keturunan Lina dan Sanja yang bernama Enja. Tentunya menggunakan sudut pandang Enja. Sehingga menceritakan tentang Enja yang selalu mengalami hal aneh seperti selalu menemui tragedi. Akan diceritakan dalam cerbung ini:


Sinopsis:
Kisah seorang pemuda bernama Enja yang memiliki kemampuan di luar nalar manusia dan selalu terikat tragedi yang tidak wajar. Tragedi tersebut bukan dia temukan secara kebetulan setiap saat seperti di sinetron-sinetron. Tapi diserahkan oleh Kepolisian kepadanya untuk diselesaikan secara lazim.

Seiring waktu kemampuan itu menyiksanya. Walau pada awalnya dia menyembunyikan kemampuan tersebut, tapi akhirnya makhluk halus sadar, bahwa dia bisa melihat, merasakan keberadaan, bahkan berkomunikasi dengannya. Membuat para arwah gentayangan ingin dia membalaskan dendamnya. Dia yang takut menjadi psikopat terus dipaksa oleh makhluk tak kasat mata untuk menyiksa dan membunuh secara sadis para penjahat, bahkan keluarga penjahat yang tidak salah dan tidak tahu apa-apa.

Kehidupan Enja semakin tertekan ketika, adiknya yang cantik bernama Enli harus mengalami gangguan jiwa disaat remaja. Perilaku adiknya yang tidak waras dan keluguannya membuat dia tergoda. Setelah tahu kemampuannya dapat musnah jika dia berbuat dosa. Dia dihadapkan pilihan sulit, untuk menuruti hawa nafsunya yang menggoda atau mempertahankan kemampuannya yang menyiksa.

Episode:

Related Posts

Related Posts

Post a Comment