Kejadian Aneh (Full)

Kejadian Aneh (Full)


Informasi :
Cerbung ini adalah bagian dari lanjutan cerita bersambung series Ada Yang Aneh. Sebelumnya terdapat empat cerbung diantaranya:

  1. Cerbung Ada Yang Aneh, menceritakan pertemuan gadis bernama Lina dengan Pemuda Aneh bernama Sanja.
  2. Cerbung Rumah Tangga Yang Aneh, menceritakan kelanjutan hubungan Lina dan Sanja yang misterius ke jenjang Pernikahan. Di sini terdapat banyak keanehan dalam rumah tangga mereka yang baru dibangun.
  3. Cerbung Keanehan Di Sekolah, menceritakan generasi kedua dari Lina dan Sanja yaitu keturunan mereka bernama Enli dan juga Enja. Tapi dalam cerita ini menggunakan sudut pandang Enli atau cerita tentang Enli yang banyak menemukan keanehan semenjak masuk SMA.
  4. Cerbung Terikat Keanehan, menceritakan keturunan Lina dan Sanja yang bernama Enja. Tentunya menggunakan sudut pandang Enja. Sehingga menceritakan tentang Enja yang selalu mengalami hal aneh seperti selalu menemui tragedi. 
  5. Cerbung Kejadian Aneh menceritakan kelanjutkan dari keturunan Lina dan Sanja bernama Enli. Setelah Enja tidak diketahui kabarnya dan Lina yang telah tiada kemudian nasib Enli penuh dengan cobaan. Kisah Enli melewati cobaan. Akan diceritakan dalam cerbung ini:

Pemberitahuan:
Sebelumya cerbung ini berjudul Tersakiti Saat Sakit, kemudian diubah kejudul yang lebih baik lagi untuk mematuhi peraturan yang ada.

Sinopsis:
Ledakan mobil yang dikemudikan Sanja mengakibatkan luka yang cukup parah. Sahabatnya Dokter Yena merawat Sanja. Hal aneh tidak masuk akal terjadi. Pemulihan luka Sanja sangat cepat. Kejadian aneh ini akan membuat orang menuduh Sanja menggunakan ilmu hitam. Hal janggal juga terjadi, Sanja mengalami koma dan tidak ada tanda-tanda akan sadar. Akhirnya Yena menyatakan Sanja meninggal pada istrinya dan anak-anaknya. Dengan maksud Lina, Istri Sanja tetap melanjutkan hidup bersama anaknya Enja dan Enli, tanpa perlu mengkhawatirkan Sanja.

Seiring waktu Sanja tidak mengalami penuaan sama sekali. Hal ini tentu membuat Yena semakin ingin menyimpan Sanja sebagai bahan penelitiannya.

Bertahun-tahun berlalu. Enja dan Enli semakin besar hingga remaja. Namun tragedi terjadi. Enli menjadi gila setelah orang yang berkorban deminya tewas ditangan kakaknya sendiri. Setelah itu Enja mengalami musibah yang dikabarkan bahwa mayatnya hancur tak tersisa dilahap si jago merah. Hal itu menyebabkan sang ibu syok hingga sakit jantung dan meninggal.

Bagaikan kehilangan tulang rusuknya. Sanja yang koma sadar seketika. Sambil memegangi dadanya yang sakit. Dia Bertekad ingin menemukan keluarganya yang bercerai berai.

Di sisi lain nasib Enli diunjung tanduk. Ketika ibu yang membiayainya di Rumah Sakit Jiwa telah tewas. Pihak Rumah Sakit Jiwa sepakat membuang Enli ke jalanan. Namun ada perawat pria yang dengan sukarela ingin merawat Enli untuk di sembuhkan di rumahnya. Bukannya di rawat, Enli justru disekap di gudang yang tidak layak. Diperlakukan kejam dengan dikat dan dibekam mulutnya. Serta mengalami penyiksaan dan hanya diterangi sebuah lilin.

Episode:

Download Wallpaper