SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Aneh Selalu (Full)


Informasi :
Cerbung ini adalah bagian dari lanjutan cerita bersambung series Ada Yang Aneh. Sebelumnya terdapat lima cerbung diantaranya:

  1. Cerbung Ada Yang Aneh, menceritakan pertemuan gadis bernama Lina dengan Pemuda Aneh bernama Sanja.
  2. Cerbung Rumah Tangga Yang Aneh, menceritakan kelanjutan hubungan Lina dan Sanja yang misterius ke jenjang Pernikahan. Di sini terdapat banyak keanehan dalam rumah tangga mereka yang baru dibangun.
  3. Cerbung Keanehan Di Sekolah, menceritakan generasi kedua dari Lina dan Sanja yaitu keturunan mereka bernama Enli dan juga Enja. Tapi dalam cerita ini menggunakan sudut pandang Enli atau cerita tentang Enli yang banyak menemukan keanehan semenjak masuk SMA.
  4. Cerbung Terikat Keanehan, menceritakan keturunan Lina dan Sanja yang bernama Enja. Tentunya menggunakan sudut pandang Enja. Sehingga menceritakan tentang Enja yang selalu mengalami hal aneh seperti selalu menemui tragedi.
  5. Cerbung Kejadian Aneh menceritakan kelanjutkan dari keturunan Lina dan Sanja bernama Enli. Setelah Enja tidak diketahui kabarnya dan Lina yang telah tiada kemudian nasib Enli penuh dengan cobaan. Kisah Enli melewati cobaan.
  6. Cerbung Aneh Selalu menceritakan tentang kabar terbaru dari Enja tapi dengan sudut pandang tokoh baru bernama Huja.Yang akan diceritakan dalam cerbung ini:

Pemberitahuan:
Sebelumya cerbung ini berjudul Misterius Selalu, kemudian diubah kejudul yang berhubungan dengan Cerbung Series Ada Yang Aneh sehingga menjadi cerbung dengan judul Aneh Selalu.

Sinopsis:
Huja seorang gadis desa penyuka hujan menemukan pemuda bernama Enja di tepi sungai. Selain tampan, Enja juga menyukai warna hitam seperti Huja. Itu membuat Huja ingin memiliki Enja. Mengetahui Enja lupa ingatan, Huja menciptakan ingatan baru untuk menaklukan Enja yang dia kagumi. Seiring waktu Enja menjadi sangat misterius dengan ingatan baru itu. Kemisteriusannya bertambah dengan kemistisan karena burung Gagak selalu ada di sekitarnya. Bahkan kebalikannya Enja dapat membuat Huja takluk hingga bertekuk lutut di hadapannya.

Episode:

Related Posts
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment