3 Tempat Baca Cerita Bersambung Yang Praktis dan Mudah

3 Tempat Baca Cerita Bersambung Yang Praktis dan Mudah

Baca Cerita Bersambung Yang Seru


Jika kalian suka menyendiri biasanya kegiatan membaca cerita bersambung sering kalian lakukan. Keunggulan baca cerita bersambung adalah tidak memakan waktu lama. Anda bisa membaca sambungan cerita dilain waktu. Setiap bagian cerita bersambung disajikan secara pendek dan diakhiri rasa penasaran. Jenis cerita bersambung inilah yang menjadikan kegiatan baca cerita bersambung menjadi seru.

Cerita Bersambung


Jika kalian ingin tahun apa itu cerita bersambung. Menurut wikitionary cerita bersambung adalah cerita rekaan yang dimuat sebagian demi sebagian, secara berturut-turut di dalam surat kabar atau majalah; roman berangsur. Berdasarkan kamus besar Indonesia. Kalau dalam bahasa yang mudah dipahami cerita bersambung adalah cerita yang pendek tapi memiliki lanjutan ceritanya.

tag: baca cerita bersambung


Tempat baca cerita


Untuk tempat membaca cerita bersambung yang praktis di mana saja dan mudah didapatkan ada 3 yaitu:
  • Ponsel
  • Tablet
  • Netbook

Alat-alat di atas sangat mudah dibawa ke mana-mana dan sebagai tempat menyediakan cerita bersambung untuk di baca. Melalui internet Anda dapat mengakses situs cerita bersambung.

Situs Cerita Bersambung


Bagi kalian yang ingin membaca cerita bersambung seru maka di sinilah tempatnya. Sebuah situs yang menyajikan karya asli dari satu orang saja berdasarkan imajinasi dan pemikirannya. Berikut daftar karya cerita bersambungnya.

Di sana kalian dapat baca cerita bersambung dengan karakter berbeda-beda dan penuh pertualangan seru.

Download Wallpaper