Keluarga Abnormal

Keluarga Abnormal



"Bukannya masak, malah duduk di meja dapur!" Marahku dan istriku jawab, "Aku gak tau harus masak, kan kamu cuma suruhku ke dapur!"
Itu sekilas percakapan dalam cerita ini.
Cerbung Keluarga Abnormal adalah cerita keluarga tidak normal. Mengisahkan tentang keluarga baru yang tidak seperti biasanya. Keluarga yang terbentuk tanpa proses pacaran, tanpa ta'arruf bahkan bukan karena perjodohan. Terbentuk secara instan seperti yang telah digariskan bahwa jodoh tidak akan kemana.

Jadi untuk para jomblo tenang saja. Pasti akan ketemu sama jodohmu bahkan disaat-saat rasa putus asamu. Yang perlu dilakukan cuma tiga, terbuka, maklum dan terima. Artinya bukalah hatimu untuk lawan jenis yang ada di sekitarmu. Maklumi semua keadaan yang dia miliki. Dan terimalah dia untuk berumah tangga denganmu.

Selain itu cerita keluarga ini mungkin bisa membuat orang yang mulai muncul pikiran untuk perceraian agar bisa berpikir ulang. Karena masalah keluarga yang kalian hadapi masih ada keluarga yang memiliki masalah lebih dari kalian dan tetap berusaha bertahan.

Walaupun keluarga ini tidak seperti keluarga lainnya tapi tetap mengalami masalah yang sering dialami setiap keluarga namun keluarga ini dapat menyelesaikannya dengan cara yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Pasti penasaran dengan ceritanya. Tunggu apa lagi, ayo baca tiap-tiap bagian cerita ini sampai selesai.

Daftar isi:

Download Wallpaper