Cerbung Drakor Pelakor

Cerbung Drakor Pelakor

Drakor Pelakor menceritakan Derita Korban Pelakor. Disajikan dalam bentuk cerita bersambung dengan jumlah episode 16. Kisah tentang rumah tangga Pak Dewod dan Ibu Odemerid (Bu Merid) atau keluarga Dewod Odemerid yang  digoncang pepecahan, bukan karena gempa tapi orang ketiga yaitu Pelakor atau si perebut laki orang. Mereka juga dapat tambahan bonus masalah karena tinggal di rumah angker. Jadi dapat gangguan dari dua makhluk sekaligus. Anda bisa baca cerbungnya di sini secara lengkap sampai selesai.

Cb ini akan dirilis di bulan ramadan tepatnya  setiap tanggal ganjil bulan ramadan  dan tanggal genap bulan masehi (sesuai jadwal dimulai tanggal 24 april 1 ramadan) untuk menemani bulan ramadan sobat. Jadi bisa dikatakan cerbung spesial bulan ramadan 2020.

Cerita bersambung ini akan diposting oleh saya dengan akun facebook bernama: L Ryuzaki, per episode di grup facebook Komunitas Bisa Menulis dan Cerbung Horror Indoneseia serta di situs cerpen.id di sini.

Cerbung: Derita Korban Pelakor Horor
Genre: Romantis, Komedi, Horor, dan Sedih.


Episode 1: Pembangunan Rumah Tangga Angker.
Episode 2: Perjuangan dari Nol koma dua.
Episode 3: Hasil Keringat Kebahagiaan.
Episode 4: Goncangan Badai dari Tetangga.
Episode 5: Panen Buah Cinta.
Episode 6: Rumah Tangga yang di diskon.
Episode 7: Kiriman Gempa dari Mertua.
Episode 8: Kehadiran ketiga yang jadi keempat.
Episode 9: Persaingan di bawah satu atap.
Episode 10: Ketidakadilan tak kasat mata.
Episode 11: Rapuhnya pondasi rumah tangga.
Episode 12: Tangisan yang tertawa.
Episode 13: Rumah tanggaku kena gusur.
Episode 14: Menantang Pertentangan.
Episode 15: Masalah diujung jurang.
Episode 16: Dorongan peruntuh rumah tangga.

Di atas adalah judul episode yang ada dalam cerita sampai selesai. Untuk menuju masing-masing ke halaman cerita maka link di bawah ini bisa digunakan. Jika sudah selesai baca satu episode dan ingin membaca episode berikutnya, cukup tekan tombol kembali sehingga akan menuju postingan ini lalu klik link episode berikutnya.

Daftar link menuju cerita:

Download Wallpaper