SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Kumpulan Cerita Lucu Penghibur Hati

Berikut saya sediakan kumpulan cerita pendek lucu yang terdiri sebanyak 5 buah yang bisa anda baca untuk penghibur hati yang sedang galau. Sebelumnya silahkan anda tersenyum, karena itu juga bisa menghibur hati. Jika tidak bisa maka tidak perlu dipaksakan. Coba lihat gambar di bawah ini. Semoga bisa membantu anda tersenyum.


Bila anda belum bisa tersenyum atau sudah tersenyum dan ingin lagi. Silahkan baca kumpulan cerita lucu berikut :

1. Cerita Lucu Singkat Anak Sekolah


Ada seorang murid SD kelas 2. Dia baru masuk sekolah. Karena kemarin dia tidak masuk sekolah, lalu ditanya guru kelas.
Guru: kenapa kamu baru masuk sekolah, Dino?
Dino: seragam sekolah saya belum kering kering, kemarin hujan terus ini aja masih basah pak..
Guru: lalu kalau hujan terus gimana?
Dino: ya kalau hujan terus, terpaksa saya gak pakai baju terus-terusasan pak...
Guru: hah?
Tiba-tiba salah satu siswi yang di kelas bernama Maudi berdiri.
Maudi : pak minta izin.
Guru : kamu lagi Maudi, izin melulu, seperti biasa mau izin ke WC ya...
Maudi : kali ini lain pak. saya izin berhenti sekolah. kalau Dino terus-terusan gak pake baju, mata saya bisa katarak.
Guru : (gubrak)
Dino : (pingsan)

2. Cerita Lucu Kehidupan Sehari-hari


Dito yang baru tiba di kota kebingungan karena tidak tau alamat yang dituju. Kemudian Dito melihat gadis cantik di taman kota, dia
pun menghampirinya.
Dito : boleh kenalan, nama kamu siapa?
Gadis : namaku Maudi, kamu...
Dito : namaku Dito, Maudi kamu tau alamat ini di mana?
(sambil menunjukan kertas)
Maudi : oh, terus saja di sana, ketemu pertigaan jangan stop?
Dito : kenapa ?
Maudi : emang kamu mau kenalan sama pertigaan?
Dito : (jeder) Terus
Maudi : ketemu pertigaan belok ke kiri jangan ke kanan.
Dito : kenapa gak boleh ke kanan.
Maudi : itu jalan buntu.
Dito : busyet ngapain dibilangin, terus.
Maudi : nanti ke temu tiang listri jangan di tubruk.
Dito : cuma orang kurang kerjaan yang nabrak tiang listrik. terus, catatanku udah penuh nih.
Maudi : nah, setelah melewati tiang listrik kamu bakalan nemu pasar?
Dito : lalu alamat yang ku tuju ini di mana?
Maudi : dipasar kan banyak orang, kamu tanya aja di sana. aku tidak tau alamatnya.
dito : (gubrak)

3. Cerita Lucu Untuk Pacar


Sebuah kerajaan yang wilayah kerajaannya terdapat jumlah rakyat perempuan lebih sedikit dari pada jumlah rakyat laki-laki. Raja di kerajaan itu lalu berinisiatif membantu para
prajuritnya yang masih jomblo. Kemudian Raja mengumpulkan seluruh prajuritnya yang jomblo.
Raja : malam ini malam apa prajurit?
Prajurit : malam minggu, raja.
Raja : artinya apa prajurit.
Prajurit : malam untuk pacaran.
Raja : apa kalian punya pacar?
Prajurit : TIDAAAK
Raja : sebagai raja yg baik aku akan membantu kalian!
Prajurit : terimakasih raja.
(prajurit sangat senang dan gembira).
Raja : aku akan membawakan seorang gadis cantik ke sini.
Prajurit : uhuy au au au...
Raja pun masuk ke dalam, kemudian tidak beberapa lama keluar bersama seorang gadis cantik. Semua prajurit terpanah.
Raja : gadis cantik ini sengaja ku datangkan untuk kalian...
Prajurit : au au au guk guk
Raja : ...karena dia yg tau doa supaya turun hujan. Jadi dia pimpin kita berdoa agar malam minggu ini hujan turun dan yang mau pacaran gak jadi pacaran.
(Prajurit ambruk seketika.)

4. Cerita Dongeng Lucu


Pada zaman dulu. Hiduplah seorang ayah yang sudah tua dan sedang sakit di rawat di rumah sakit sangat lama memanggil anak semata wayangnya untuk membagikan warisannya.
Selama hidup si anaknya ini tidak hormat pada ayahnya namun saat tahu akan dapat warisan, dia lalu berlaku hormat.
Disaksikan Pemilik rumah sakit yang terlihat sangat gembira, karena harta warisan si ayah yang diberikan ke anaknya nanti akan bisa digunakan untuk bayar biaya perawatan rumah sakit yang menunggak sejak awal.
Ayah : nak, hidup ayah tidak akan lama lagi, jadi ayah akan membagikan warisan ayah ke kamu.
Anak : iya ayah, saya siap menerima warisan.
Ayah : kamu tau tanah 100 hektar di samping rumah kita.
Sambil tersenyum dan sangat senang si anak menjawab : iya ayah, saya tau, ada apa ayah?
Ayah : jangan di jual ya...
Si anak berpikir, ku jawab saja iya, entar jika ayah sudah meninggal akan ku jual. Niat jahat anaknya mulai muncul.
Anak : iya ayah tidak akan saya jual.
Ayah : bagus, masalahnya itu bukan tanah kita.
(Gubrak) si anak ambruk sakin kagetnya. Lalu kembali bangkit lagi.
Anak : kalau bukan milik kita gak usah diomongin ayah.
Ayah : oh gitu ya, di kota seberang ada rumah milik ayah.
Si Anak tersenyum lebar.
Anak : itu untukku ayah?
Ayah : tidak.
Anak : kenapa ayah bukankah itu milik ayah.
Ayah : iya milik ayah, tapi itu dulu sekarang bukan milik ayah lagi karna udah di jual.
Anak memegangi jantungnya, hampir kumat sakit jantungnya, tapi akhirnya baik kembali.
Anak : ayah, berhenti becanda. Langsung aja beri tau warisan untuk saya.
Ayah : iya, ayah berhenti becanda, sebenarnya ayah gak punya warisan, tadi itu cuma becanda.
Si anak langsung sakit jantung dan di ikuti si ayah juga meninggal. Akhirnya biaya rumah sakit yang sangat banyak itu gak ada yang bayar. Pemilik rumah sakit tersebut mengalami sakit jiwa. Lalu rumah sakit itu menjadi rumah sakit jiwa. Itulah asal usul rumah sakit jiwa.

5. Cerita Anekdot Lucu Singkat


Dito yang mengendarai sepeda motor di tilang polisi di lampu merah.
Polisi : kenapa tidak bayar pajak? (sambil memeriksa STNK).
Dito : salah pak Presiden, saya gak salah!
Polisi : kok pak Presiden yg disalahin?
Dito : sebenarnya uang pajak udah tekumpul pak, eh pak Presiden naikan harga BBM, jadi tepakai dah uang yang saya tabung buat bayar pajak nya.
Polisi : (gubrak)

Demikian cerita-cerita lucu yang bisa dimanfaatkan sebagai contoh untuk anda yang ingin membuat cerita lucu atau hanya sekedar dibaca, menghibur hati anda, bahkan teman anda yang lagi sedih dengan cara membagikan postingan ini ke mereka.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment