SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Kartu Mendapatkan Pekerjaan Yang Disediakan Bukan Kartu Pencari Kerja

Bukan kartu Pencari Kerja atau Kartu Kuning yang disediakan oleh Pemerintah di Negeri ini, tapi kartu Mendapatkan Pekerjaan atau kartu hijau. Kartu ini akan dibuatkan pemerintah langsung ketika seseorang sudah lulus sekolah SMA dan tidak merayakan kelulusan dengan coret-coret baju seragam. Kartu akan dibuat lalu diantar ke rumah masing-masing, jadi para pengangguran tidak perlu antri mendapatkan kartu ini. Di kartu tersebut, tertera alamat kantor tempat mereka bekerja sesuai dengan keahlian mereka.

Semua ini bisa terjadi karena Presiden negeri ini saat berkuasa melakukan pendirian banyak perusahaan atas namanya. Dia menggunakan kekuasaannya untuk mendapatkan izin mendirikan bangunan dan usaha dengan mudah. Dampaknya tercipta banyak lapangan pekerjaan besar-besaran. Bahkan tersedia banyak pekerjaan yang kosong dan sengaja dibiarkan untuk para lulusan SMA dan Peguruan tinggi nantinya. Selain itu, karena ulah Presiden ini, para pengangguran di Negara ini hampir habis tak tersisa karena semuanya mendapatkan pekerjaan.

Perusahaan yang diciptakan bukanlah main-main. Dari perusahaan pengolahan sampah jadi listrik sampai perusahaan listrik tenaga alam seperti ombak, angin, air, cahaya matahari, dan lain-lain. Membuat Negara ini kaya akan listrik bahkan sampai dijual ke negara lain dalam bentuk baterai kapisitas besar. Tentunya di Negara ini listrik sangat murah, tidak ada biaya beban listrik bahkan ada rencana Presiden untuk menggratiskan listrik untuk rakyatnya namun ditentang DPR dengan alasan akan mengurangi pemasukan negara.

Selain itu DPR juga mengajukan ke Mahkamah Agung tentang Presiden yang telah menyalahgunakan kekuasaannya untuk melancarkan berdiri perusahaan pribadinya. Pihak DPR ingin melengserkan Presiden baru yang bukan dari Partai ini. Sekejab, diseluruh penjuru Negeri, rakyat melakukan Demo besar-besaran menuntut untuk dibubarkannya DPR dan dijadikannya Presiden sekarang sebagai Presiden selama-lamanya di Negara ini.

Negeri ini bernama Negara Berflower, dalam beberapa tahun Presiden baru yang dikenal L ini menjabat, perubahan besar terjadi. Berawal dari pekerjaan yang tersedia, pengangguran yang bekerja semua, kemiskinan yang berkurang drastis, pemasukan negara yang berlipat-lipat ganda, hutang negara yang dibayar tanpa henti, pembanguan besar-besaran tanpa kendala dana.   Jadi tidak salah jika rakyat membela Presidennya mati-matian.

Meskipun begitu, Presiden L melalui Teknologi dari Menteri Keminfo nya yaitu baru diangkat yaitu Media Sosial buatan dalam Negeri, semua rakyanya mendapatkan pesan agar tidak melakukan Demo tersebut. Tapi rakyat tidak mau berhenti sampai DPR dibubarkan. Akhirnya DPR dibubarkan.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment