SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Buatan Anak Bangsa Yang Viral

Media sosial baru viral dengan cepat. Tanpa promosi dan menggunakan iklan, media sosial ini dikenal banyak orang dalam waktu singkat. Bahkan tidak ada kata-kata buatan anak bangsa tapi orang-orang mengenalnya sebagai media sosial buatan anak bangsa karena nama media sosial tersebut menggunakan bahasa persatuan bangsa di Negara tersebut.


Di Negara berflower media sosial baru ini dengan cepat beredar dari mulut ke mulut. Karena kemampuan media sosial yang dapat diakses secara gratis tanpa menggunakan pulsa atau pun paket data internet. Merupakan hal yang dibutuhkan banyak orang untuk bisa berkomunikasi dengan jarak jauh tanpa perlu mengeluarkan biaya.

Media sosial viral ini juga bisa diakses bahkan oleh Hp yang sangat murah sekalipun. Sehingga kalangan bawah dapat menggunakannya juga.

Lebih hebatnya lagi, media sosial ini seakan tidak membutuhkan sinyal jaringan karena dapat diakses di wilayah perdalaman sekalipun. Banyak yang mengenal media sosial ini karena sampai ke kampung-kampung.

Apalagi disaat para penduduk di Negara ini sedang dilarang pulang kampung atau mudik, mereka dapat terhubung dengan keluarga mereka termasuk orang tua mereka melalui media sosial ini. Meskipun layanan terbatas karena hanya mendukung teks dan foto ukuran di bawah 1 mb tapi ini sudah cukup untuk berkirim gambar terkini dan bercakap-cakap melalui tulisan untuk melepas rindu.

Banyak yang memuji pencipta media sosial ini walaupun memiliki kemampuan terbatas tapi mereka mengerti akan keadaan pembuat media sosial yang masih belum diketahui sampai saat ini. Mereka beranggapan bahwa orang yang telah mendirikan media sosial ini dari orang biasa yang diberkahi kecerdasan luar biasa.

Di saat semakin terkenalnya media sosial baru ini, pihak operator komunikasi dari perusahaan besar merasa dirugikan atas keberadaannya. Dan mereka melakukan laporan ke pihak berwajib untuk menangkap pembuat media sosial yang telah menolong banyak rakyat untuk melepas rindu.

Ditambah media sosial ini tidak bisa diblokir oleh pemerintah dan awalnya hanya bisa diakses di wilayah negara itu saja kini mulai meluas dan dapat diakses oleh negara tetangga juga. Sehingga media sosial ini juga mulai viral diberbagai belahan dunia.

Media sosial baru yang mempunyai banyak pengguna tapi tidak bisa digunakan untuk menipu. Karena kemampuan keamanan media sosial ini yang begitu luar biasa. Dapat mengetahui dan menandai posisi penggunanya berada. Walaupun Hp yang digunakan untuk mengakses media sosial itu dibuang, tetap posisi pengguna saat diwaktu sekarang akan selalui ditandai. Kemampuan ini juga satu-satunya syarat jika ingin menggunakan media sosial tersebut dengan alasan keamanan agar terhindar dari pelaku yang ingin melakukan penipuan.

Seiring terkenal dan dicintai banyak orang, sampai-sampai muncul kelompok yang mengganggap media sosial ini adalah Tuhan. Lalu membuat agama dengan nama media sosial viral ini.

Lalu pembuat media sosial ini memperkenalkan dirinya untuk pertama kali dan menyatakan bahwa dirinya bukan Tuhan. Dia juga memperlihatkan kesedihannya dan juga kekecewaan yang sangat berat. Hingga membenci mereka yang telah membuat agama baru itu.

Kemudian akhirnya terungkap pencipta media sosial ini adalah seorang pemulung sampah. Yang pernah melamar sebagai pegawai Negeri di Kementerian Komunikasi di Negaranya tapi ditolak karena pendidikannya hanya lulusan SMA bukan sarjana Teknologi Komunikasi.

Dia dapat menciptakan media sosial viral ini dengan menggunakan bahan elektronik bekas. Dan sekarang teknologi media sosial itu disita oleh negara bersamaan pembuatnya yang dimasukan ke penjara. Lalu berakhirlah umur dari media sosial yang telah menolong banyak orang. Nasib media sosial itu dalam sekejab tamat. Warga yang kesal memburu kelompok yang telah membuat agama baru itu. Sampai akhirnya Negara yang dipimpin oleh Presiden baru Yaitu L, memutuskan untuk mengusir kelompok yang dibenci itu dari Negaranya.

(Selesai)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment