SwyoB3gOrS3jN40l0bzNAi6WurWsCFy1dg9FF8yK

Cerita Sukses Bos Facebook

Banyak yang tahu tentang Facebook yaitu akun media sosial terbesar dan terkenal di dunia. Tapi tidak banyak yang tahu tentang cerita yang diajalani oleh pendirinya. Cerita hidup Bos Facebook sebelum sukses akan bisa kita ambil sebagai pembelajaran. Terutama yang mengagumi Facebook. Cerita ini pasti anda inginkan.

Sebelum Bos Facebook Sukses

Dia hanya anak biasa yang kebetulan hidup dikeluarga yang berkecukupan. Saat berumur 8 tahun dia diberikan hadiah oleh ayahnya. Tidak pernah terpikirkan hadiah dari ayahnya sangat berarti dalam mengubah hidupnya di masa depan nanti.

Semenjak diberi hadiah Komputer oleh ayahnya, dia hobi menggunakan Komputer. Meskipun begitu kemampuan dia masih belum cukup. Dia butuh belajar hal baru lagi. Dan itu mulai dia dapatkan saat kuliah.

Usaha Bos Facebook Menuju Kesuksesan

Tidak populer dan sering dihina saat kuliah, dia menjadi seorang yang menyendiri. Banyak menghabiskan waktu di dalam asrama kampus. Terutama saat mengungkapkan isi hatinya kepada gadis yang dia sukai tapi dibalas dengan tolakan dan ditambah hinaan membuat dia sakit hati.

Rasa sakit yang dia alami membuat dia mengerahkan kemampuan yang dia miliki untuk membalasnya. Dia lalu membuat aplikasi tentang memilih wajah orang yang tidak disukai. Aplikasi ini adalah awal lahirnya Facebook. Karena aplikasi yang dia buat ini bersifat buruk maka dia dihukum. Dia dilarang kuliah dengan waktu yang cukup lama. Dia berpikir terlalu lama tidak kuliah membuang waktunya yang berharga maka dia memutuskan untuk berhenti kuliah.

Melalui hukuman itu dia sadar akan kesalahannya. Tapi dia juga sadar bahwa banyak orang yang suka terhadap aplikasinya tersebut. Dia lalu berpikir membuat aplikasi yang disukai orang tapi berpengaruh baik. Lalu terciptalah aplikasi online Facebook. Tujuannya untuk menghubungkan banyak orang dan agar orang-orang bisa menemukan jodoh mereka yang tepat. Jika gagal atau ditolak cintanya maka bisa mencari yang lain.

Tujuan baik membawa hal baik juga. Facebook terus disukai orang dan berkembang semakin besar hingga kita kenal saat ini. Meskipun Bos Facebook tidak menyelesaikan kuliahnya sampai Sarjana. Tapi saat dia kuliah, dia mendapatkan ilmu untuk menciptakan Facebook. Bisa dikatakan kuliah membantu dia menjadi sukses seperti saat ini.

Kesuksesan Bos Facebook Sekarang

Saat ini Bos Facebook bernama Mark Zuckerberg merupakan salah satu orang paling kaya di dunia. Kekayaannya dari Facebook buatannya yang gratis digunakan. Karena gratis banyak orang yang menggunakannya. Dan orang-orang bisa membayar untuk membuat iklan di Facebook untuk menawarkan bisnis dan usahanya. Dari sinilah kekayaan Bos Facebook berasal dan terus bertambah.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment